“DUKUNG PRESTASI NON AKADEMIK, MAHASISWA BERHASIL MERAIH JUARA DALAM KEJUARAAN PENCAK SILAT“

Surakarta, 7 Juli 2023 – Prestasi mahasiswa merupakan poin penting dalam menciptakan generasi unggul. STMIK Sinar Nusantara mendukung semua prestasi baik secara akademik maupun non akademik. Salah satu prestasi non akademik yaitu di bidang olahraga yang baru-baru ini kembali menoreh prestasi. 

Mahasiswa S1 Informatika angkatan 2021 bernama Rossa Candra Pamungkas berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Pencak Silat Ganesha Cup II 2023 untuk Piala Ketua DPRD Kota Salatiga. Mahasiswa yang memulai pencak silat sejak kelas 2 SMP ini berhasil meraih juara 3 di tingkat Mahasiswa. Sebanyak 7 kejuaraan telah dia peroleh selama SMA hingga masa kuliah saat ini. Mahasiswa asal Klaten ini masih aktif kuliah dan terus mendapat pendampingan untuk kejuaraan berikutnya.

Mahasiswa yang mempunyai hobi olahraga futsal ini merasa senang dan bangga saat menang. Rossa Candra mengatakan harapanya “Semoga kedepan saya bisa lebih baik lagi dan bisa menang dalam mengikuti kejuaraan Pencak Silat tingkat Nasional”.(ct : Marcomm)

Berita Terkait

Berita Terbaru

Lainya